« Home | JAKARTA seperti Ibu Jari » | LARANGAN MEROKOK MEMBLE » | SMS Lebaran » | Kadaluarsa » | Keselek biji kedondong » | SPAM dan seni menempel » | LUBANG » | Operasi Plastik » | Sebarkan semangat solidaritas » | Namanya Asih » 

Thursday, December 28, 2006 

26 Desember

Sekali gempa di TAIWAN, manusia se-ASIA Pasific pada risau akan dunia MAYA.
Coba tengok 2 tahun yang lalu, di tanggal yang sama 26 Desember pula gempa hebat mampu menyisakan tangis di seluruh dunia.
BUMI semakin merana.

Terima kasih Nick-L, dirimu sudah menyadarkan fikiranku.





welwh weleh..... hebat juga ya.

ada apa dgn 26..????

apa karena gempa juga, skarang jadi jarang komen??

sory maksudku..jarang up date...

manusia harus banyak2 mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta..
sudah banyak teguran yg Tuhan berikan buat manusia..

udeh pada lupa ya, 26 desember pula tepatnya tahun 2004 di Indonesia terjadi tsunami yang memakan korban ratusan ribu nyawa. belum hewan nya, hik hik hik

bedakan antara azab dengan teguran,,, he he

Apa kabar, Pak?
Semoga baik ya!
Saya gak jadi pindah Sidoarjo.
Jadinya ke Surabaya. :)

Lha kok dereng di apdet mas???

LOH TAPI KAN....

OOT: Mentahnya tuh yg diketik asal-nabrak sampe tamat
tanpa mikirin ejaan, tata bahasa, konsistensi cerita.
Pokoknya asal ngalir aja.
Habis itu baru diperem dulu,
gak diutik2 dan baru dibaca sebulan kemudian.
Naah, pada saat-saat pematangan inilah kesalahan2 pada naskah jadi lebih kelihatan.

Gw jawabnya serius..
siapa tahu dapet pahala, hihihi

Koq lama tdk di gores blog nya pak, apa karena gempa.

Siapa tuh si Nick L, jadi curiga nih...

Makasiy ya, Pak.. dari saya dan Alma... :)

ditunggu tulisan terbarunya! ..:)

Cak Ono, kemana saja... ini blog koq tdk ke urus. Tenggelem kena gempa atau tdk bisa ngeblog lagi ? hehe..he..

wahhh... ada apa ini...

keep post and
keep visit blog gw ya bro..

Post a Comment

Links to this post

Create a Link