« Home | Do you want to manage a personal budget ? » | Golput merupakan pilihan » | Busby seo test on dec,8 2008 » | Busby SEO final positions » | ono Busby SEO Test » | tomorrow was in your city » | and just a dialogue in my head » | Menunggu » | Tidak punya otak » | Bersama kita bisa » 

Friday, December 19, 2008 

Test warna


HIJAU KUNING MERAH hijau kuning merah
MERAH merah merah merah hijau hijau hijau hijau kuning kuning kuning merah hijau kuning merah hijau kuning merah hijau kuning
merah hijau kuning

MERAH HIJAU KUNING

Masyarakat Ibukota dan sekitarnya (Depok, Bekasi, Tanggerang, Bogor) wajib mengikuti test warna karena banyak yang melihat warna Merah adalah warna Hijau. Begitupun dengan test rambu rambu di jalan, wajib diikuti seluruh masyarakat yang ada di Jakarta dan sekitarnya, tidak pandang bulu para sopir pejabat ataupun anak istri pejabat juga pejabat yang masih menduduki jabatannya atau yang sudah pensiun. Para penegak hukum dan aparat harus dan wajib mengikuti test tersebut.

Selama tiga bulan di akhir tahun 2008 sudah 50 ribu lebih terjadi pelanggaran dan 10 ribu lebih kecelakaan terjadi di JAKARTA. Gendeng, weeedan, gebleq, dan seabrek komentar yang diberikan ke kota tercinta ini.

Kenapa bisa setinggi itu tingkat kecelakaan dan pelanggaran yang ada di Jakarta, faktor kesadaran masyarakatnya untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang masih rendah. Bagaimana dengan aparat kepolisian dan DLLAJ yang banyak dijalanan, itupun masih belum bisa mengurangi pelanggaran sebab aparat tersebut juga banyak yang belum mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya. Lantas kenapa setiap bulan tingkat kecelakaan dan pelanggaran terjadi, itu semua karena perilaku kampungan yang ada di kota.

Tidak semua perempatan yang ada di Jakarta disediakan fasilitas CCTV dan masih banyak CCTV tersebut beralih fungsi. Kata engkong gue yang masih suka jalan di pagi hari dan beliau berkata "engkong suka ngeliatin kamera di depan perempatan senen, masuk tv nggak ya Tong ?"

Labels:

Semoga Masayarakat bisa lebih tertip lagi :)

kalo di sini yang boleh terjun berkendara di jalan adalah yg benar benar sdh sekolah mengemudi dan dinyatakan lulus, dpt SIM di sini suliiiiiiiit sekali minim berbulan-bulan bahkan bertahun2, kalo ndak pernah lulus ya nggak boleh berkendara di jalan, ketauan , ketangkap bisa masuk penjara oii ndak peduli itu masyarakat biasa atau pejabat tinggi semua hrs sekolah mengemudi dulu, guru sekolah mengemudiku dulu shock waktu kubilang aku bisa dpt SIM dlm waktu setengah hari di tanah air

iyaaa..kalo lampunya kayk gitu emang smua kudu test mata, drpd keleru..
ah ada2 aja dikau....

Sadar aja bingung liatnya, apa lagi mabuk, bisa aja.....

itu lampu merah kok kayak jemuran lampu aja.....

Hi,
What a perfect article.
I like what you write here.
I'm very interest.
Link Exchange please..

Great.

Anak Salatiga Belajar SEO|Anak Salatiga Belajar SEO|Wisata SEO Sadau

Post a Comment

Links to this post

Create a Link