« Home | Selamat malam Jakarta! » | Welcome to Sebel » | Iklan “I Hate Slow” milik Smartfren » | “I LOVE YOU” » | Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda... » | Mengapa menyewa kalau Anda dapat membeli » | the power of the words » | Negaraku » | Free Backlink » | Seat Hot on Graft Case » 

Wednesday, March 28, 2012 

Pusing mikirin kenaikan bbm



Jakarta membara karena Aksi demo kenaikan BBM, Mahasiswa Jakarta, Rakyat Jakarta, para buruh hingga aparat Polisi dan TNI turun dijalan saling dorong sesekali saling lempar batu. Aksi di Depan Istana Negara berakhir ricuh, korban mulai berjatuhan dan para Mahasiswa mengenakan jaket almamater aneka warna seperti warna hijau, kuning, biru semakin semangat untuk menolak kenaikan BBM.

Untung dan Rugi, itu pasti dengan adanya kenaikan BBM, lantas siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan kalau ada kenaikan harga BBM "Bensin" ?!!
Apakah kenaikan harga BBM hanya menguntungkan perusahaan minyak swasta asing ?
Kenaikan BBM hanyalah akan menguntungkan kaum kapitalis pemilik modal yang selama ini berbisnis mengeruk sumber dana minyak ?
Orang kaya yang paling dirugikan dengan kenaikan BBM dan rakyat miskin akan sangat beruntung bila BBM naik ?

Pusing mikirin BBM naik dan lebih pusing lagi menyaksikan berita di televisi tentang masalah yang menyelimuti Partai Demokrat "Pemerintah" akan kasus KORUPSI.

Banyak masyarakat "Rakyat" semakin pusing dengan Pemerintah, akibat dari rasa yang diderita sebagian masyarakat ini menjerumuskan egonya dengan hal-hal yang tidak masuk diakal, seperti melakukan aksi jalan kaki dari Jakarta ke Mekkah yang dilakukan oleh Bapak Indra Azwan. Masyarakat di perbatasan "Kalimantan" akan berbondong-bondong untuk menjadi Warga Negara Malaysia. Dan banyak lagi aksi nekat Masyarakat Indonesia karena dinegaranya sendiri tidak mendapatkan keadilan yang layak.

Namanya Asih, anak sekolah di Banten yang lebih senang memikirkan dirinya sendiri untuk bagaimana agar bisa menimba ilmu pendidikan sekolah dari pada memikirkan perjalanan berliku penuh resiko untuk mencapai gedung sekolah. Apalagi memikirkan Pemerintah yang penuh dengan titik titik. Seorang ibu lebih pusing lagi memikirkan kenaikan kebutuhan dapur dikarenakan isu naiknya harga BBM nanti. Anda apakah pusing juga memikirkan adanya kenaikan BBM ?

Dari pada pusing karena akan adanya Demo yang lebih besar di Jakarta, lebih baik kabur dari Kota Jakarta. Mau ke kota Surabaya, disana juga ada aksi demo. Jalan-jalan ke kota Padang, masih akan ada demo juga di kota Padang. Disarankan untuk berkunjung ke luar negeri untuk menghindari Aksi Demo kenaikan BBM. Kekhawatiran akan sesuatu hal yang tidak diharapkan, lebih bagus menghindar daripada terjadi hal yang tidak diinginkan.

Saran seorang Blogger nih, sementara melakukan lawatan ke luar negeri selama satu pekan persiapkan dokumen-dokumen jangan sampai ketinggalan. Jika tidak memiliki kenalan di negara tujuan, saran saya sebaiknya memilih ikut tour saja karena lebih aman dan terjamin. Sediakan satu atau dua kartu kredit untuk mempermudah pembayaran di negara tujuan.

Dengan Travelling, wisata, lawatan, jalan-jalan keluar negeri maka hidup lebih bermakna.

Labels:

postingan yang bagus tentang Pusing mikirin kenaikan bbm

Post a Comment

Links to this post

Create a Link