« Home | Menjadi Yang Terbaik diusia 55 tahun » | BBM Naik » | Jakarta masih 486 belum Pentium » | Hari Kebangkitan Nasional » | Industri Kecil Menengah dan Usaha Kecil Menengah » | Earth Day, Never be tempted to... » | Kaya akan Sumber Daya Alam tapi masih Mengimpor » | Wacana Banjir di Jakarta » | Tahun Baru Hijriyah » | Parade Surabaya Juang » 

Monday, June 16, 2014 

Jakarta menjadi yang terbaik di usia ke-487

Apakah Jakarta bisa seperti Sydney, Singapura atau Hong kong ?
Jawabnya BISA.

Pemimpin yang baik dan hebat adalah pemimpin yang mau kerja keras, ikhlas dalam menjalankan amanat rakyat dan selalu mendengar, melihat juga merasakan apa yang dibutuhkan rakyat.

Kita tahu Sydney merupakan surganya bagi tanaman karena disanalah tempat bagi berbagai taman. Bila Sydney surga bagi taman, lain halnya dengan Singapura yang merupakan surganya belanja. Negara kecil Singapura memang unik dan siapapun akan mengatakan bahwa Singapura adalah sebuah negara sangat kecil dan terjepit diantara negara Indonesia dan Malaysia, tetapi memiliki pelabuhan tersibuk di dunia.  Apakah Jakarta bisa seperti Hong kong, SANGAT BISA. Jakarta sangat bisa seperti Hong kong sebab wilayah administrasi khusus tersebut merupakan rujukan bagi beberapa negara dalam pemberantasan Korupsi, dan visi - misi serta program kerja yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta mengarah ke pemberantasan korupsi.

Jakarta sudah 487 tahun usianya, tidak lagi seperti kecepatan prosesor 486 tetapi langsung melejit dengan kecepatan Core 2 Duo. Saya berharap tahun depan Jakarta lebih modern dan tanpa melepaskan tradisional, karena Jakarta merupakan cermin dari kota - kota lainnya di Indonesia.

Jakarta Baru, kota modern yang tertata rapi. Itulah salah satu visi yang diterapkan pemerintah DKI Jakarta saat ini dan Visi - Misi Pemerintah DKI Jakarta adalah ....


Visi :
Jakarta Baru, kota modern yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawi, memiliki masyarakat yang berkebudayaan, dan dengan pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan publik.

Misi :
- Mewujudkan Jakarta sebagai kota modern yang tertata rapi serta konsisten dengan rencana Tata  Ruang Wilayah.
- Menjadikan Jakarta sebagai kota yang bebas dari masalah-masalah menahun seperti macet, banjir, pemukiman kumuh, sampah dan lain-lain.
- Menjamin ketersediaan hunian dan ruang publik yang layak serta terjangkau bagi warga kota dan ketersediaan pelayanan kesehatan yang gratis sampai rawat inap dan pendidikan yang berkualitas secara gratis selama 12 tahun untuk warga Jakarta.
- Membangun budaya masyarakat perkotaan yang toleran, tetapi juga sekaligus memiliki kesadaran dalam memelihara kota.
- Membangun pemerintahan yang bersih dan transparan serta berorientasi pada pelayanan publik.

Apakah ada Kota yang lebih bagus dari Jakarta di negeri ini ?

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Sekarang ini jakartapun masih menjadi yang nomor 1

memang jakarta yang paling yahuut dah

Post a Comment