« Home | Embun pagi di pojok Surabaya » | Rai gedhek, muka tembok seperti beton » | Perilaku buruk pengendara motor » | DPRD DKI, Gubernur dan Taman Kanak-kanak » | Stop » | Selamat datang » | Website tidak bisa dibuka menggunakan Tri AON » | Mohon maaf copy paste » | Kadaluarsa menilai kinerja » | Kado untuk Jokowi » 

Friday, March 04, 2016 

Menjaring calon


BIG spider


Pagi itu sangat nyaman untuk menikmati udara segar yang sejuk dengan kabut tebal di depan mata dan butiran embun pagi yang menempel pada jaring laba-laba terlihat indah, alam ini penuh dengan keajaiban.

Sejuknya udara pagi akan menjadi sesuatu yang sangat mahal bagi masyarakat di Ibukota Jakarta tentunya karena polusi asap dari kendaraan, itulah fungsi dari taman - pepohonan yang seharusnya diperbanyak di kota-kota besar agar bisa meminimalisir polusi udara.

Menjaring masyarakat yang peduli dengan alam sudah diperlihatkan oleh pemimpin negeri ini dengan melepas beberapa ekor burung di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor. Pemimpin sudah mengisyaratkan.

Jaring pengaman pun sudah dibentuk untuk menjaga alam dan menjaga kelestarian lingkungan sehingga terciptanya keseimbangan ekosistem, salah satunya Perda Perlindungan Satwa Burung yaitu larangan menembak, membunuh satwa burung yang dilindungi, menangkap, merusak, memusnahkan sarang dan atau telur satwa burung yang dilindung.

Jika kita tidak mau menjaga alam dengan baik, suatu saat alam akan berlaku jahat pula pada kita.

Embun pagi perlahan menguap dari jaring serta tubuh laba - laba tersebut hingga kehidupan kembali bergerak. Tiba - tiba diseberang meja, alat komunikasi berbunyi hingga suara merdu terdengar perlahan untuk mengajak ngobrol seputar DKI tentang "Calon". Sayangnya sudah setahun tidak menjadi penduduk Jakarta dan berpindah ke Jawa, Hanya bisa Support yang bisa kuperlihatkan agar Independen selalu bisa mengisi dan menjaga alam biar lestari.

Independen sangat diperlukan khususnya DKI Jakarta karena Ibukota tersebut sangat rawan akan penyelewengan.

Labels: , , , , ,

Nah udah pade "copypaste Independen" tuh para pesaingnya.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Links to this post

Create a Link